Tuesday, 6 March 2012




CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN TERPERCAYA MENGHASILKAN 
Rp. 1.500.000 DALAM WAKTU SINGKAT DAN PASTI!



Tanyakan pada diri anda, jika saat ini anda mempunyai gaji Rp 800 ribu perbulan kapankah anda akan memiliki :












Rumah idaman anda ???


dan











Membahagiakan orang tua, dan terlebih ketika orang tua sakit,,.apakah gaji Rp 800 ribu anda akan cukup,..,,???

Baca rahasia modal Rp 10.000 jadi jutaan


Apakah saat ini anda sdang bingung untuk mencari penghasilan tambahan? dan apakah penghasilan dari kerja anda hanya cukup untuk membayar tagihan dan kebutuhan sehari-hari anda??!! disinilah solusinya,,.. 


KETIK
NAMA#ALAMAT#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : "Kerja Copy Paste"
( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )
  Kirim ke : 
pemujarahasia02@gmail.com
mohon di isi dengan data yang sesungguhnya 
kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google

ATAU BACA PENJELASAN SINGKAT DIBAWAH INI


Yang Ingin cari Penghasilan tambahan di Internet, Silakan baca sampai selesai, Bukan Bisnis Investasi On-line, Bukan MLM, Bukan Kerja Entry Data, Bukan Kerja Entry Iklan,Bukan Jual beli prodak On-Line (E-book ,Scrip ,Hosting ,Domain) Bukan Smart Mesin Sistem, Bukan Sistem Mesin Uang Otomatis,Bukan PTC,PTR atau sejenisnya


100% buat pemula dan gaptek, Tidak Ribet, Tidak Susah Transparan,Asal Bisa Copy dan Paste saja semua sudah tuntas 

"Ya" ini dia "KERJA COPY PASTE ON-LINE"

KERJA COPY PASTE ON-LINE,  adalah kerja yang bisa dilakukan di mana saja, dan siapa saja, bisa lewat warnet,computer sekolah,nebeng computer orang,sekolah atau di kantor,Laptop,Hp ,BB,atau Smart Phone,yang penting terkoneksi dengan internet, Siapa saja bisa bekerja Copy Paste On-line,  Anak sekolah,Ibu rumah Tangga, Pekerja kantoran Buruh Pabrik,Pria,Wanita,semua Orang Bisa ,Asalkan bisa copy dan paste saja,,,,,!!!!!!!

Dalam kerja Copy paste semuanya sudah di sediakan. Bahan copy dan tempat pastejuga sudah ada didalama bahan, jadi ga usah bingung lagi,....bukan bisnis online karena tidak ada donwline,up-line,member,dsb,Bukan jual beli prodak online karena tidak ada prodak online tidak ada e-book ,dsb,Bukan MLM,bukan kerja entry data yg ribet dan full sistem sepert (uangreceh.com,,,,Penasaran.net,,,,Exzeca.com,,,gogonai.com....,dsb)...nothing member area,..........


 Dalam kerja copy paste on-line semuanya sudah di sedikan anda tinggal copy dan paste itu saja yang harus anda lakukan,,,harga setiap paste berbeda-beda antara Rp 10.000,- sampai dengan Rp 20.000,- itu tergantung dari hasil paste anda...dan setiap paste yang sukses, anda akan langsung dibayar ke rekening anda, tanpa potongan tanpa minimal pembayaran. Jadi setelah anda aktif segera isi kolom rekening paste yaitu kolom yang disedikan untuk rekening anda, Siapa yang akan bayar anda mereka yang menerima hasil paste anda, semakin besar nilai paste anda, nilai anda semakin tinggi yaitu Rb 50.000,-,,, Kenapa mereka mau bayar? karena mereka membutuhkan paste anda, karena jika meraka membeli dipasar asli maka harganya jauh lebih mahal.... nah dalam kerja copy paste semua sudah di sediakan dari bahan2 copy sampai dengan tempat-tempat paste dan si penerima paste bisa di sebut anda adalah kurir atau perantara atau bisa di sebut juga agen,,,Perincian sederhana bagi pemula
anggap anda menyelesaikan 20 copy dan anda paste-kan di tempatnya yang sudah di tentukan, namun yang sukses dan diterima si penerima paste hanya 15 yang lima gagal kenapa mungkin bisa saja karena koneksi internet, mungkin tidak sesuai tempatnya, mungkin salah tempat,dsb .Anggap saja semuany di pukul rata Rp10.000,- untuk pemula jadi per hitunganya
satu hari sukses 15 X Rp 10.000,-                 = Rp 150.000,-
satu minggu       Rp 150.000,- x 7 Hari         = Rp 1.050.000,-
satu bulan          Rp 1.050.000,- X 4 minggu = Rp 4.200.000,-
ini sudah kita buat seminimal mungkin padahal jumlahnya bahan-bahan copy tidak terbatas,,,Namun emang untuk pemula akan di batasi siap ,kenapa di batasi,Mengapa di batasi,,,maka segera aktifasi cuma Rp 10.000,- ya seharusnya bukan senilai itu untuk sebuah pekerjaan yang sangat berharga,,,,namun tujuan kami bukan mencari keuntungan hanya berbagi informasi saja kami sudah mendapat keuntungan dari copas,...Keputusan di tangan anda silakan pikirkan dulu,,, secara matang-matang ,,, sekali bayar dan tidak akan ada biaya yang lain lagi,,cukup sekali saja,...untuk dapatkan bonus 1000 sms dari XL anda harus bayar 4 sms dulu,umtuk bisa menikmati fasilitas umum yang gratis anda harus bayar pajak,,,,untuk bisa kerja copy paste online anda harus aktifasi..,

   INGIN BUKTI
LIHAT testimony
 * KERJA COPY PASTE ONLINE TESTIMONIYA *

1.    *ALEX  DI SEMARANG
Bosen sama bisnis online yang habis buat pasang iklan lagi yang ini luar biasa ga ngecewakan cuma modal gocap alias 20 rb walah hasilnya tiap hari lumayan walau si pertamanya di batasi tapi awal hasil emang okey ...lama2 terus naik dari 50rb sekarang udah 120rb tiap hari dan akan terus naik pasti seiring makin banyak Copas...Aku hanya bisa pesan yang masih suka dengan bisnis online yang ga karuan terusin aja lanjutin  sampai kecewa abis he he he,,,,atau segera lupakan BO...dan segera akitifasi di sini,,,segera Copas,,,, mania,...he he he he hidup Copas,,,
2.    *AGUS DI MAKASAR                                                                              
Tadinya cuam iseng ee sekarang malah ketagian,,,,,ya gmn ya emang mudah banget semua udah di siapkan tinggal di Copas aja,,,mau gmn? lagi tiap hari aku bisa dapat uang ga keduga punya uang sendiri lebih mantap dan enak pokonya yang belum gabung kamu bakal keteinggalan deh ,,,cepetan gabung cuma 10rb eee kecil ah,,minimal setiap hari dapat 150 rb aku udah 2minggu  pernah sehari dapat 300rb pas hari minggu,,,em jadi males sekolah ni,                   
3.    *ADI SMA 3 SAMARINDA
Cuma modal Rp 10.000 bisa dapat penghasilan yang okey loh..bayagkan anak sekolahan bisa dapet penghasilan sendiri tanpa keluar keringat seidkitpun..^_^ Emang awalnya di batasi namun sekarang setiap hari minimal 120 rb aku dapat minimal pokonya top markotop deh..hidup Copas!!
4.   *SURMADI DI JOGJA              
Kerja paling okey cuma kompas doang namun hasilnya super...ya mau gmn semua sudah di siapkan tanggal di copas aja,...tinggal klik kiri udah tinggal tunggu ga nyampai 5 menit e udah dapat konfirmasi udah ada uang 100rb di rekening kita kadang ada yg sampai 150rb ha ha ha enak sekali ya,,,,awalnya emang di batasi tapi makin lama main enak,,,,,makin banyak,tidak ada batasnya makin rajin mikin okey tapi buat yang baru harus sabar ya kalau cuma 5 sampai 10 dong tiap hari ter juga lama2 nambah kok,....sabar patuhi aja ikuti peraturan kopas yang baik pasti okey kedepanya,...ayo gabung yang belum gabung
5.    *REZA ARDIANSYAH MAHASISWA
Ini baru kerja santai namun hasil memuaskan tapi kenapa ya buat yang baru ada batasan tapi gue ga lhoh langsung okey hari pertamaan ,,,aah mungkin milik aku kali ya,,hehe okey pokonya kerja Copas emang okey minimal 200 rb pasti aku dapatkan per-hari ,,,buat pengguran kaya aku kaya nemu durian runtuh,....
6.    *SETYO AJI DI JAKARTA
Gue cuma anak kecil tapi aku mau bilang sama temen-temen dari pada fb,twit  masang status ga jelas lebih baik ikutan deh hasilnya okey ,,,malah kita bisa dapat uang,,cuma 30 menit aja pasti udah dapat uang lumayan 70rb juga sehari buat kita,.....
7.    *EKO OP WARNET DI BOGOR
Ini dia kerja yanag aku cari mungkin ini kata2 yang pantas ya kerja ini okey punya benar mudah semua sudah di sediakn tinggal di copas aja,...tunggu hasil udah di depan mata ,,,,kenapa ga dari dulu aja,,, ya,,,,buat teman2 buruan deh gabung,... ah cuma 10rb kecilll,...                   
8.    *BUDI PAMULANG TANGERANG SELATAN
Tadinya iseng tapi jadi ketagian itu kata yang aku rasakan cuma modal 10 rb hasilnya luar biasa tiap hari lagi yang blm gabung segera gabung,,,itu aj deh segera gabung cuma 10 rb segera gabung.. kesesuksesan menanti anda...






 KETIK
NAMA#ALAMAT#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : "Kerja Copy Paste"
( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )
  Kirim ke : 
pemujarahasia02@gmail.com
mohon di isi dengan data yang sesungguhnya 
kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google

 JIKA ADA YANG INGIN DITANYAKAN SEGERA HUBUNGI
085725466269
(SMS ONLY).
KAMI AKAN MENJAWAB SEMUA YANG ANDA TANYAKAN

Jika sudah daftar silakan aktivasi  dengan cara transfer sebesar Rp 10.000,-
 ke 

                                                             silakan Transfer ke








 Nomer Rekening : 3059182551
Atas Nama             : Hermawan Rizki Hidayat


Catatan
  1. Aktivasi akan di layani setiap hari Senin S.D Sab'tu Jam 08:00 s.d 21:00 wib
  2. hari minggu dan tanggal merah libur
  3. Yang aktivasi diatas pukul 21:00 wib akan dilakukan ke esokan harinya
  4. untuk wita dam wit mohon memyesuaikan waktu,...
  5. Setelah Transfer di harap segera konfirmasi ke 085725466269
  6.          Format konfirmasi #Nama#Jumlal Transfer#Tanggal#jam#bank Transfer kami# kirim ke 087733810182 contoh : #agus#Rp 10.000#02-01-2012#09:11.00#ke Bank Jateng# kirim ke 085725466269
  7. Yang tidak konfirmasi dalam 2x24 jam kami anggap hangus atau belum daftar

Daftar sekarang, Anda Akan Mendapatkan BAHAN KERJA COPY PASTE Beserta BONUS-BONUS Di bawah.


 BONUS UNTUK ANDA 
1. cara curang dapat uang dari ziddu.
2. Cara mengambil uang dari ATM tanpa mengurangi saldo anda..!!! 
3. Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet.
4. Rahasia sukses promosi di internet.
5. Bagaimana mewujudkan apapun yang anda inginkan dalam hidup..
6. Cara Praktis Membuat Blog Dalam 3 Menit.
7. Rahasia Mendapatkan software apapun secara gratis.
8. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal.
9. Rahasia search engine.
10. kerja kaya online internet sukses.

  DENGAN KERJA COPY PASTE ON-LINE DAN BONUS-BONUS TERSEBUT ANDA AKAN MENJADI JUTAWAN DI BISNIS INTERNET .
AKAN BANYAK KEUNTUNGAN YANG MENANTI ANDA.
BURUAN TUNGGU APALAGI !!!   
 BONUS BERLAKU SAMPAI TANGGAL 10 MARET 2012
BERHUBUNG BANYAK PERMINTAAN DI PERPANJANG  1 BULAN KEDEPAN
 LEWAT DARI TANGGAL TERSEBUT BONUS TIDAK BERLAKU   
                                                               

KAMI AKAN MEMBANTU BAGI YANG SERIUS
 "BISNIS INI BUKAN SCAM
 HORMAT KAMI
.:STAF COPAS:.